Preview Madrid vs Valladolid: Hantu Alfredo Di Stefano

Latihan Real Madrid/Antonio Villalba/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID— Alfredo Di Stefano menjadi kandang angker Real Madrid akhir musim lalu. Stadion bersejarah itu tak ubahnya hantu bagi setiap tamu Real.

SEJAK pindah kandang ke Stadion Alfredo Di Stefano, Juni lalu, Los Blancos memang mencatatkan hasil sempurna. Enam pertandingan pasca jeda akibat pandemi COVID-19 berhasil mereka menangi dengan hanya kebobolan dua kali.

Angkernya Alfredo Di Stefano menjadi salah satu kontributor bagi sukses Madrid menjadi kampiun La Liga musim lalu. Dan mereka berharap bisa melanjutkan performa apik di stadion bersejarah tersebut saat menjamu Real Valladolid, dini hari nanti.

“Kami sangat senang bisa kembali ke Alfredo Di Stéfano dan akan mencari kemenangan untuk membawa kembali kenangan khusus dari musim lalu,” kata gelandang Madrid, Federico Valverde kepada Real Madrid Conecta.

Pada dua laga pembuka musim 2020/2021, Si Putih, julukan Madrid melakoni laga away ke markas Real Sociedad dan Real Betis. Di partai perdana, Madrid bermain imbang 0-0 kontra Sociedad. Lalu, pada laga kedua, skuat asuhan Zinedine Zidane menang tipis 3-2 atas Real Betis.

“Kami sangat senang dengan kemenangan atas Betis, tetapi kami harus mengatasi semuanya satu per satu. Kami sekarang harus mengalihkan perhatian kami ke hari Rabu (Kamis Wita) dan mencari kemenangan lagi,” tegasnya.

Pemain muda Uruguay itu menegaskan, mereka saat ini sangat percaya diri. Meski setiap pemain bersaing untuk mendapatkan posisi di barisan starter, Valverde mengklaim kebersamaan mereka sangat luar biasa.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...