Silaturahmi ke Klenteng Xian Ma, Appi akan Asuransikan Rumah Ibadah


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, memulai aktivitas kampanyenya di zona II, Kecamatan Wajo, dengan mengunjungi Klenten Xian Ma, Jl Sulawesi, Kelurahan Pattunuang, Rabu (30/9/2020) siang.

Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi calon wali kota nomor urut dua itu dengan tokoh-tokoh atau pemuka agama.

Sejumlah pengurus Klenteng Xian Ma pun menyambut Appi dan berdialog secara tertutup. Sekitar 30 menit diskusi dilakukan dengan suasana santai.

Wakil Ketua Pembina Yayasan Klenteng Xian Ma, Peter Gozal, yang turut hadir dalam silaturahmi itu menyebut kedatangan Appi tentu disambut baik oleh seluruh pengurus.

Menurutnya pertemuan itu sekaligus memberikan angin segar bahwa Cawali yang diusung Partai Demokrat, PPP dan Perindo itu terbuka untuk kalangan manapun.

“Inilah yang dibutuhkan bahwa kontestasi politik ini dalam Pemilihan wali kota sangat dibutuhkan oleh kita semua untuk mendengar secara langsung apa yang menjadi visi dan misi calon dan kedatangan Pak Appi tentu memberikan gambaran jelas tentang hal itu,” ucapnya.

Lebih lanjut Peter Gozal mengatakan jika Pak Appi memiliki program yang sangat baik utamanya terkait dengan bagaimana menciptakan kerukunan dalam masyarakat beragama di Makassar.

“Tak ada yang dipilih-pilih, dari penjelasan Pak Appi semuanya akan dirangkul untuk membawa kota Makassar ini lebih baik dan lebih maju lagi, saya kira itu niatan yang baik,” sambungnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...