Suami Paksa Istri Mutilasi dan Kubur Selingkuhan di Hutan, Ini Kesaksian Britany


FAJAR.CO.ID, NEW HAMPSHIRE – Seorang pria dari New Hampshire – negara bagian Amerika Serikat, ditangkap polisi setempat karena diduga menembak mati pacar gelap istrinya sebelum memutilasi korban.

Britany Barron (31) mengatakan kepada polisi New Hampshire bahwa suaminya, Armando Barron (30) memerintahkan dia untuk membunuh Jonathan Amerault (25) setelah ia (Armando) mengetahui hubungan gelap mereka.

Mengutip dailymail.co.uk, perselingkuhan Britany dengan Jonathan terbongkar setelah Armando mengecek isi ponsel istrinya tersebut.

Armando Barron dan Britany Barron, pasangan suami ini telah ditangkap dan didakwa sehubungan dengan pembunuhan Jonathan Amerault.

Menurut surat kabar lokal Keene Sentinel , Armando melakukan pembunuhan terhadap Jonathan sejak 19 September hingga keesokan harinya pada 20 September.

Kronologinya, Armando menggunakan ponsel Britany untuk memikat Jonathan ke sebuah taman.

Selama perjalanan menuju taman dengan mengendarai mobil, Britany mengaku diserang Armando bahkan sebelum berangkat. Sang suami melukainya di hidung dan mata serta mencoba mencekiknya di depan putri mereka yang berusia sembilan tahun.

Begitu sampai di taman, Armando mencoba memaksa Britany menembak Jonathan, tetapi dia menolak.

“Britany Barron tidak akan mau meletakkan jarinya di pelatuk,” menurut keterangan polisi.

“Ketika dia (Britany) tidak menembaknya, Armando melepaskan pistol dari tangan istrinya dan kemudian menembak Jonathan sebanyak tiga kali.”

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...