Telepon-teleponan dengan Alasan Teman Kantor, Ternyata Teman Berbuat Terlarang

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID– Kehadiran orang ketiga dalam hubungan suami istri sudah tentu menjadi ancaman bagi keharmonisan rumah tangga.

Contohnya ialah rumah tangga Karin dan Donwori -bukan nama sebenarnya- yang sedang gonjang-ganjing. Munculnya orang ketiga -sebut saja namanya Donjuan- dalam rumah tangga Karin dan Donwori bukannya tanpa sebab.

Karin (30) adalah wanita yang suka mengumbar persoalan ‘dalam negeri’ ke pihak lain.

Donwori (35) menuturkan, Karin sering curhat urusan rumah tangga. Sayangnya, yang menjadi saluran untuk unek-unek Karin bukanlah psikolog atau kerabat sendiri, tetapi Donjuan. Namun, Donjuan sudah punya hati pada Karin.

Tentu saja Donjuan seperti ketiban durian runtuh ketika Karin curhat padanya.Awalnya Karin mengaku sumpek karena tak ada teman yang bisa diajak berbicara soal masalah rumah tangganya dengan Donwori.

Donjuan, teman lama yang mau meluangkan waktu dan hatinya untuk mendengarkan curhatan Karin.

Tak hanya itu, Donjuan juga menyediakan bahu sebagai tempat bersandar jika Karin membutuhkannya. Namun, keseringan curhat itu membuat kebablasan. Pertemuan yang makin intens membuat Karin dan Donjuan hanyut pada nostalgia.

Dahulu, Karin dan Donjuan berpacaran. Namun setelah putus, Karin menikah dengan Donwori.

Walakin, Karin tetap bersahabat dengan Donjuan. Yang membuat Donwori sering kesal ialah kebiasaan Karin membandingkannya dengan Donjuan. Karin menganggap Donjuan lebih mengerti soal kepribadiannya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...