Terapkan Gerakan Senyap, Erick Horas Pastikan Gerindra Solid Menangkan Danny-Fatma

Erick Horas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua Gerindra Kota Makassar, Erick Horas tegas menepis adanya anggapan bahwa partainya tidak total memenangkan pasangan calon Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pilwalkot Makassar 2020.

Erick tak ingin membeberkan strategi yang diterapkan kader partai Gerindra untuk memenangkan usungannya.

Ia memastikan seluruh kader, simpatisan dan relawan terus bergerak masif satu komando mensosialisasikan Adama’ hingga ke lorong-lorong sekalipun.

“Gerindra maksimal, strategi tidak semuanya bisa dibuka (senyap). Yang jelas itu Gerindra masuk ke lorong keluar lorong kami bergerak,” tegas Erick saat ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Rabu (30/9/2020).

Bahkan, lanjut Erick menegaskan bahwa pihaknya, seluruh kader Gerindra sudah membuktikan konsistensinya dalam pergerakan tim pemenangan dengan bekerja maksimal tanpa embel-embel.

“Teman-teman ini bergerak tanpa embel-embel, fokus dengan tujuan utama menyakinkan masyarakat memilih pemimpin yang tepat, yang sudah terbukti kerjanya,” tuturnya lagi.

Sebelumnya Erick juga telah menekankan kepada seluruh kader Gerindra Kota Makassar untuk solid memenangkan Adama’, terlebih Ketua DPW Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras yang mengkomandoi langsung Tim Pemenangan. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...