39 Tahun Harian FAJAR, Andi Rio: Tetap Mengabarkan Kebaikan di Tengah Pandemi

Andi Rio Idris Padjalangi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Hari ini, Kamis (1/10/2020) Harian FAJAR genap berumur 39 tahun. Berbagai ucapan dan doa datang dari relasi media terbesar di Indonesia Timur itu.

Salah satunya datang dari Anggota DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi. Legislator asal Sulsel itu mendoakan Harian FAJAR terus tumbuh dan mengabarkan kebaikan di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan kondisi seperti saat ini, masyarakat butuh informasi yang akurat dan membangun rasa optimisme. Saya berharap FAJAR bisa hadir untuk itu,” ungkapnya kepada Redaksi fajar.co.id, Kamis (1/10/2020).

Politisi Partai Golkar itu mengakui pandemi Covid-19 berdampak ke semua sektor, termasuk dunia pers. Dirinya menyebutkan dengan pengalaman hampir 40 tahun, FAJAR bisa bertahan.

“Saya kira FAJAR dengan pengalaman puluhan tahun bisa bertahan di tengah pandemi. Tentu dengan melakukan inovasi dan pengembangan menyesuaikan kebutuhan masyarakat,” kata anggota komisi III DPR itu.

Sebagai wakil rakyat, Andi Rio ikut mendukung kebijakan Pemerintah Indonesia yang akan memberikan bantuan dana untuk para pekerja dan perusahaan media yang mengalami tekanan finansial karena pandemi Covid-19.

“Oleh karenannya kita harus memberikan apresiasi terhadap kebijakan itu. Itu menjadi bukti perhatian yang tinggi pemerintah terhadap nasib dan keberlangsungan pers sebagai pilar keempat demokrasi,”tutupnya. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...