Andi Bukti Jufri Ditunjuk Sebagai Plt Sekretaris DPRD Makassar


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Pj Walikota Makassar Rudy Djamaluddin menunjuk Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Makassar, Andi Bukti Jufri sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kota Makassar.

Penujukan resmi ini ditandai dengan diterbitkannya Surat Perintah Pelaksana Tugas nomor 800.4.841-2020 berdasarkan Perda Kota Makassar Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Makassar yang diteken Pj Walikota pada Kamis (1/10/2020).

Kasubag Humas DPRD Makassar Taufiq Nadsir membenarkan pergantian jabatan tersebut. Menurutnya, Plt Sekwan sebelumnya yang dijabat Azis Hasan telah memasuki purna tugas atau pensiun sejak 30 September 2020 kemarin.

Dengan demikian, Andi Bukti mulai akan bertugas sebagai Plt Sekwan sejak surat perintah tersebut dikeluarkan.

“Dengan kewenangan melaksanakan tugas-tugas yang sifatnya rutin, sementara yang sifatnya prinsipil harus dikonsultasikan kepada Pj Walikota Makassar,” demikian bunyi surat perintah tersebut.

Dijelaskan pula, surat perintah ini berlaku selama tiga bulan dan berakhir dengan sendirinya setelah ada pejabat definitif atau ada pejabat lain yang ditunjuk sebagai Plt Sekretaris DPRD Kota Makassar.

“Selamat datang kembali Andi Bukti Jufri, satu pamong panutan di lingkup Pemkot Makassar. Kami tahu Andi Bukti pamong yang mengedepankan disiplin aparatur, sehingga kami merasa bersyukur beliau kembali mengayomi kami untuk memberikan suporting kelancaran tugas anggota DPRD Makassar,” tutur Taufiq.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...