Appi-Rahman: Selamat Ultah Ke-39 Harian FAJAR, Terus Berinovasi


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan calon (Paslon) wali kota Makassar dan wakil wali kota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) berkunjung ke Harian FAJAR, Kamis (1/10/2020).

Kedatangan Paslon bertagline Makassar Bangkit ini, dalam rangka menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-39 Harian FAJAR.

Disela-sela kunjungan, Appi pun berharap, semoga media terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini bisa terus berkembang dan menjadi referensi bacaan semua orang.

“Kita berharap, FAJAR bisa terus berinovasi kedepannya. Dan bukan hanya sekedar koran terbesar di Indonesia Timur, namun selalu menjadi pemberi informasi yang bisa mencerdaskan kehidupan bangsa,” harapnya.

Tak hanya itu, Bos PSM ini juga berharap agar di usia ke-39 ini, FAJAR bisa terus memberikan bacaan yang bisa mengedukasi semua warga Indonesia dan khususnya seluruh warga Sulsel.

Tak jauh berbeda diungkapkan oleh calon wakil wali kota Makassar, Rahman Bando. Mantan Kadis Pendidikan Makassar ini berharap, di usia ke – 39 Harian FAJAR ini bisa terus menjadi barometer media mainstream lainnya. Khususnya di Sulsel.

“FAJAR dengan semua grupnya, adalah media terbesar di Kawasan Timur Indonesia. Kita tentunya berharap kehadiran FAJAR bisa menjadi barometer dalam hal pengelolaan media,” bebernya. (sua/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...