Gemintang Paparkan Alasan Anak Muda Harus Pilih Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Juru bicara Millenial Appi-Rahman, Gemintang Kejora Mallarangeng, mengajak anak muda khususnya generasi millenial dan generasi Z untuk tak alergi dengan agenda-agenda politik termasuk Pemilihan Wali kota Makassar.

Titang sapaannya menyebut sudah seharusnya anak muda mengambil peran dalam kontestasi politik.

Seminimalnya terlibat dan mengambil kesempatan untuk memilih calon yang dianggap tepat yang bisa menyerap aspirasi dan keinginan anak muda.

“Karena data pemilih Makassar yang terbaru ini menunjukan usia 17-35 tahun yang notabene usia kita-kita semua ini jumlahnya 57 persen, lebih dari setengahnya pemilih di Makassar,” ucapnya saat menjadi pembicara dalam dialog dengan tema “Nyoblos itu keren, nyoblosnya Appi-Rahman” di Warkop Sija, Jl Borong Raya, Kelurahan Batua, Manggala, Kamis (1/10/2020).

Dengan jumlah mayoritas itu menurut alumni Sosiologi Columbia University, ini mengatakan bahwa posisi anak muda sangatlah penting dalam kontestasi politik ini.

Dimana dengan jumlah yang besar itu bisa menjadi pertimbangan utama para calon yang akan dipilih yang nantinya terpilih sebagai pemangku kebijakan bisa menelurkan program yang berorientasi pada pengembangan anak muda.

“Jadi dari situ saja melambangkan seberapa pentingnya anak muda untuk memilih, karena kita mayoritas, kalau misalnya orang-orang menilai politik itu untuk rakyat kalau rakyatnya paling gede aja anak muda jadi penting,” sambungnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...