Gubernur Sulsel Akui Harian FAJAR Komitmen Manjakan Pembaca

Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah.

FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, mengakui, Harian Fajar berkomitmen memanjakan pembacanya dengan usia yang cukup matang di HUT Ke-39 tahun ini.

“Saat ini Harian Fajar telah mampu menunjukkan komitmen dan jati dirinya sebagai media massa yang layak untuk dibaca, yang memberikan informasi-informasi aktual yang dibutuhkan masyarakat,” katanya, Kamis, 1 Oktober 2020.

Nurdin Abdullah berharap Harian Fajar tetap mempertahankan kinerjanya dalam memanjakan para pembacanya untuk mendapatkan informasi yang aktual dan terkini, karena media massa baik cetak maupun elektronik sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat dalam memperoleh informasi di semua sektor kehidupan.

“Usia 39 Tahun ini bukanlah angka yang mudah. Capaian usia ini meraih keberhasilan karena berkat kerjasama dengan para relasinya. Oleh karena itu, Harian Fajar diharapkan dapat bertumbuh dalam kebersamaan dan mengambil peran sebagai media dalam memberikan informasi yang konstruktif dan bermartabat bagi pembacanya,” jelasnya.

Menurut dia, Provinsi Sulsel merupakan salah satu daerah yang terus terpantau pusat terkait perkembangan dan pertumbuhannya karena merupakan pintu gerbang menuju ke Indonesia Timur. Sehingga, dibutuhkan publikasi yang optimal terkait proses pembangunan yang dilaksanakan.

“Sulsel sangat merasakan manfaat yang luar biasa dari menjalin hubungan yang baik dengan media, karena seluruh hasil capaian yang telah dicapai apabila tidak di-backup oleh pemberitaan melalui media massa, tidak akan diketahui oleh seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya. (*)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...