Gubernur Sulsel: Selamat dan Sukses Ulang Tahun ke-39 Harian FAJAR

TANA TORAJA, PEMPROV SULSEL – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Fajar yang ke-39 tahun. Dirinya berharap kegiatan perayaan seperti ini bukan hanya seremonial belaka melainkan sebagai bentuk bagi Harian Fajar untuk berbenah diri.

“Harapan kami, semoga acara seperti ini tidak hanya kita pahami sebagai seremoni belaka, tapi juga menjadi momentum untuk mengintrospeksi diri bagi Harian Fajar dalam membela kepentingan rakyat dan menyampaikan kebenaran, serta tetap memperhatikan regenerasi dan perkembangan yang ada,” jelasnya, Kamis 1 Oktober 2020.

Ia mengajak Harian Fajar supaya harus mempersiapkan segalanya, jangan sampai kehilangan momentum untuk tetap mempertahankan bisnis. Banyak media yang tumbang, hanya karena mereka tidak percaya dengan percepatan dan perubahan yang terjadi, seperti kecenderungan orang membaca melalui gadgetnya.

“Hal seperti ini Harian Fajar, saya yakini dan percaya tentu sudah mengantisipasinya,” ujarnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulsel, ia mengucapkan selamat dan sukses ulang tahun ke-39 Harian Fajar. “Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala sumbangsihnya dalam turut memajukan Provinsi Sulsel,” tutupnya. (*)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...