Ikut Pengenalan Kampus via Virtual, Mahasiswa Baru UIN Alauddin ini Malah Tertidur Pulas


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi kocak diperlihatkan oleh seorang Mahasiswa Baru (Maba) di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM).

Mahasiswa yang sedang mengikuti perkenalan kampus secara online itu, justru tertidur pulas di depan kameranya. Alhasil, dosennya pun kaget melihat kekonyolan mabanya itu.

Dalam video beredar yang berdurasi 14 detik itu, terlihat jelas sang dosen menunjuk-nunjuk ke arah mahasiswa itu, melalui layar monitor di depannya.

Bahkan seorang perekam dari video itu bertanya-tanya soal asal fakultas maba tersebut. Namun sang dosen tetap menunjuk ke mabanya itu yang belum juga terbangun dari tidurnya.

Selain dosen itu, otomatis, seluruh maba lain yang juga ikut perkenalan dunia kampus via online terbahak-bahak melihat tingkah lucu itu.

Video itupun viral di sosial media Instagram dan telah dilihat sebanyak 3.040 kali.

Saat dikonfirmasi, Wakil Dekan III Ushuluddin dan Filsafat UINAM, Dr Abdullah Thalib, membenarkan itu mahasiswanya yang bernama Muh Fikri.

Perkenalan dunia kampus bagi mabanya digelar pada hari Selasa pagi, (29/9/2020). Mata Fikri yang masih sayup di depan kamera, akhirnya tertidur pulas.

Namun Dr Abdullah tidak mempermasalahkan hal konyol tersebut. Sebagai manusia biasa, dia tidak marah dan justru dianggap wajar.

“Itu tidak bisa disalahkan. Bisa jadi dia kelelahan atau ketiduran karena terlalu lama menunggu sinyal bagus, hingga ketiduran,” katanya kepada wartawan, Kamis (1/10/2020). (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...