Madrid Hanya Menang 1-0, Zidane: Bukan Penampilan Brilian

Vinicius menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid. (FOTO: ANTONIO VILLALBA/Real Madrid)

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid bersusah payah mengalahkan Real Valladolid di jornada keempat La Liga 2020/2021. Dalam laga di Alfredo Di Stefano, Los Blancos hanya menang tipis 1-0 lewat gol Vinicius Junior di menit ke-65.

Pasca laga, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane secara terbuka mengakui  permainan mereka tidak sebaik biasanya. Meski demikian, legenda Prancis itu menegaskan kepada pers bahwa dirinya sepenuhnya puas.

“Itu bukan penampilan yang brilian dari kami hari ini, kami harus menerimanya, tetapi kami membutuhkan kesabaran dan ketenangan. Kuncinya hari ini adalah mendapatkan tiga poin dan kami akan secara bertahap mulai memperbaiki keadaan, saya yakin itu,” kata Zidane di situs resmi Real.

Zidane menjelaskan, sejak awal mereka tahu Valladolid akan merepotkan. Makanya Zidane mengungkapkan ia memang sudah mengingatkan kepada anak asuhnya bahwa mereka harus bekerja keras.

“Kami bermain melawan tim yang sangat kuat yang bertahan dengan baik dan kami tahu itu akan menjadi masalah sebelumnya, bahwa kami harus bekerja keras. Itu adalah pertandingan yang sulit bagi kami tetapi tiga poin lagi. Kami baru saja memulai di LaLiga,” jelasnya.

Zidane menyebut, pergantian pemain menjadi kunci kemenangan timnya. Seperti diketahui, Vinicius baru masuk di menit ke-58 untuk menggantikan Luka Jovic yang kembali menjadi starter berama Karim Benzema.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...