Oknum Plt Kades Diduga Pesta Miras di Kantor, Warga Geram hingga Segel Kantor Desa


FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Satu kantor desa di Kabupaten Takalar disita warga sekitar. Penyitaan itu diduga lantaran pernah ada pesta miras di dalam kantor tersebut.

Penyitaan itu dilakukan terhadap kantor Desa Tonasa. Dalam foto yang beredar, terdapat orang yang diduga asyik berpesta miras dalam kantor itu.

Dalam foto itu, satu diantara empat orang tersebut diduga adalah Plt Kades Tonasa, berinisial MH yang ikut dalam pesta terlarang itu.

Alhasil, ratusan massa pun mendatangi kantor tersebut yang dikawal oleh aparat kepolisian, dan meminta MH dicopot dari jabatannya.

“Kami minta Plt Kades dicopot dari jabatannya. Dia jadikan kantor desa sebagai wadah pesta miras yang tak ubahnya seperti tempat hiburan malam di luar sana,” kata koordinator aksi massa, Kamrin, Kamis (1/10/2020).

Foto Plt Kades Tonasa ikut pesta miras

Menurut dia, foto itu terlihat jelas yang diduga wajah Plt Kades Tonasa, MH tanpa malu berpesta miras dalam kantornya itu.

Aksi terlarang itu pun dianggap melanggar aturan sebagai aparat desa sebagai contoh, di lingkungan masyarakat.

“Kami mendesak Bupati Takalar untuk segera melakukan pemanggilan terhadap Plt Kades Tonasa, dan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Paur Humas Polres Takalar, Iptu Sumarwan belum memberikan penjelasan soal aksi oleh ratusan massa tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...