Preview Liverpool vs Arsenal: Balas atau Terhempas

Juergen Klopp dan Mikel Arteta/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Aroma balas dendam akan mewarnai duel besar yang mempertemukan Liverpool dan Arsenal di Anfield Stadium, dini hari nanti. Setelah kalah beberapa hari lalu, The Gunners tentu ingin melakukan revans agar tidak terhempas di Carabao Cup.

DI AJANG Premier League Selasa lalu, Arsenal takluk 1-3 dari Liverpool. Sempat memimpin terlebih dahulu lewat gol Alexandre Lacazette, rekor 100 persen The Gunners awal musim dirusak The Reds setelah Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Diogo Jota mengoyak gawang Bern Leno.

Kekalahan itu membuat pemain Arsenal sangat kecewa. Namun, kesempatan untuk menebus kekecewaan akan didapatkan tim asuhan Mikel Arteta pada babak keempat Carabao Cup yang akan berlangsung dini hari nanti.

Kebetulan, pertandingan Piala Liga Inggris ini kembali akan berlangsung di Anfield Stadium. “Kami tidak peduli seberapa bagus tim lain, kami memiliki identitas, kami memiliki cara bermain sepak bola, dan itulah cara kami menciptakan peluang,” tegas Bellerin di Herald.

Bek sayap Spanyol itu mengatakan, mereka sama sekali tidak khawatir pasca kalah dari Liverpool di Premier League. Alasannya, mereka memang baru membangun gaya bermain baru seperti yang diinginkan Artetan. Dan itu menurutnya butuh waktu adaptasi.

“Saya pikir ketika Anda membangun identitas baru, itu bukan sesuatu yang terjadi dalam semalam. Itu sesuatu yang membutuhkan banyak waktu, itu butuh kekalahan, butuh kemenangan, butuh banyak pembelajaran. Kami memiliki pemain baru yang datang musim ini dan mereka harus terbiasa dengan sistem,” jelasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...