Preview Liverpool vs Arsenal: Balas atau Terhempas

Kamis, 1 Oktober 2020 15:12

Juergen Klopp dan Mikel Arteta/Getty Images

Di kubu Liverpool, Juergen Klopp menegaskan bahwa kemenangan mereka beberapa hari lalu tidak akan berpengaruh pada laga ini. “Itu tidak membantu kita untuk hari Kamis (Jumat Wita) atau membantu kita untuk hari Minggu,” tegas Klopp di situs resmi Liverpool.

Sang pelatih juga memastikan akan melakukan rotasi di pertandingan ini. Klopp bahkan menyebut ia siap melakukan perubahan besar-besaran sebagai persiapan menghadapi Aston Villa tiga hari kemudian. “Kami akan bermain melawan Arsenal lagi dan Anda akan melihat pemain yang tidak Anda lihat hari ini (di Premier League),” tandasnya.

Adrian diperkirakan akan menggantikan Alisson Becker di bawah mistar gawang. Sedangkan Kostas Tsimikas dan Neco Williams akan melanjutkan tugas mereka di posisi bek sayap. Joe Gomez yang sudah fit akan bermain bersama Virgil van Dijk atau Fabinho. Opsi lainnya adalah Rhys Williams.

Untuk lini depan, Takumi Minamino dan Divock Origi kemungkinan akan kembali menjadi andalan Klopp yang musim lalu disingkirkan Arsenal di babak keempat Carabao Cup. Satu nama lainnya yang akan mengisi sektor penyerangan adalah Harvey Elliott atau Diogo Jota. (amr)

Bagikan berita ini:
3
4
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar