Rahman Pina Dampingi TP Kampanye di Luwu Utara


FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Ketua DPD I Golkar Sulsel terpilih, Taufan Pawe (TP) memimpin konsolidasi DPD II Golkar Luwu Utara, dalam menghadapi pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang. Meski belum resmi dilantik dan memiliki SK defenitif kepengurusan, TP kini menjalankan sejumlah agenda politik Golkar.

Dalam kunjungannya ke Lutra didampingi calon pengurus diantaranya Rahman Pina (legislator DPRD Sulsel).

TP selaku ketua Golkar terpilih Muada, menegaskan kemenangan di Luwu Utara harus diatas 60 persen.

Konsolidasi DPD II Golkar Luwu Utara menghadapi pilkada, dihadiri langsung Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP). Dalam arahanya TP memerintahkan seluruh infrastruktur Golkar harus bekerja.

” Semu anggota frakasi juga harus massif, apalagi anggota DPR kita ada delapan. Saya perintahkan untuk amankan wikayah atau dapil mereka,” tegas Taufan Pawe, Kamis (1/10/2020)

Wali Kota Pare-pare dua periode itu menambahkan, berdasarkan survei kandidat usungan Golkar, Indah-Suaib sudah menang. Namun kata TP, hasil itu harus dikesampingkan, dan tetap manjaga dan memassifkan ritme gerakan gerakan pemenangan.

” Kita ingin di Luwu Utara harus menang besar, harus menang diatas 60 persen maka dari itu, anggota fraksi dan seluruh pengurus Golkar Luwu Utara jangan ada yang bersantai, semua harus bergerak memenangkan Indah-Suaib. Kemenangan kita harus indah, jangan setengah setengah,” imbuh Taufan Pawe.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...