Segway eMoped C80 Sepeda Listrik dengan Kecepatan Tertinggi 20mph Diluncurkan

Sepeda Listrik Segway eMoped C80. (Segway)

FAJAR.CO.ID, TEKNO —   Pada bulan Desember tahun lalu, Segway-Ninebot meluncurkan seri sepeda listrik pertamanya yang diberi nama Ninebot C-series dan terdiri dari C40, C60 dan C80.

Segway kini telah meluncurkan varian teratas dengan paket tenaga 24 jam, kecepatan tertinggi 20 mph dan jangkauan 52,8 mil untuk pasar global di Indiegogo. Model ini diluncurkan sebagai Segway eMoped C80.

Segway eMoped C80 adalah sepeda listrik bergaya moped dan akan tersedia dalam dua warna menarik. Bodinya terbuat dari plastik tetapi dikatakan tahan lama dan tidak akan mudah tergores.

E-Bike juga mengadopsi metode membuka kunci Ninebot AirLock + NFC yang berarti dapat dibuka kuncinya menggunakan smartphone berkemampuan NFC atau kartu NFC. Kunci mobil juga langsung diintegrasikan ke roda belakang sepeda listrik.

Selain itu, C80 juga dilengkapi cluster kontrol instrumen yang disederhanakan. Terdapat cincin lampu di sisi kiri dan kanan stang dengan tiga kode warna berbeda; kuning, merah dan hijau, semuanya menunjukkan perbedaan kondisi e-bike.

Lampu ring berkedip kuning saat sepeda dalam keadaan standby. Ini menyala hijau saat mengemudi dan merah menunjukkan motornya rusak. Ada juga instrument cluster di tengah yang menunjukkan kecepatan dan tenaga baterai.

Selanjutnya, tombol kontrol pada setang juga telah disederhanakan. Sisi kiri adalah tombol kontrol klakson, dan sisi kanan adalah tombol start / jelajah tetap / penutup baterai.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...