Tunggu Pernyataan Amien Rais Jam 12:00 Siang WIB

Amien Rais

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amien Rais bakal membuat kejutan untuk masyarakat Indonesia.

Dalam akun Instagramnya, @amienraisofficial, tokoh reformasi ini memposting sebuah video berdurasi 20 detik yang diawali dengan kata-kata “Tunggu Pernyataan Amien Rais”.

Jika disaksikan hingga selesai, kata-kata yang ada di dalam video tersebut memberitahukan tentang rencana pengumuman partai politik baru yang Amien Rais bentuk.

“Tunggu pernyataan Amien Rais. Tentang nama dan mukaddimah partai baru. Kamis 1 Oktober 2020 jam 12:00 siang WIB,” demikian tulisan yang ada di video yang diposting Amien Rais tersebut, pada Rabu (30/9).

Dalam postingan tersebut, Amien Rais turut menuliskan keterangan yang hampir serupa dengan apa yang tertulis di video tersebut.

Namun, apa yang dia tuliskan lebih kepada ajakan untuk menyaksikan acara siang besok itu.

“Bismillahirohmanirohim. Saksikan pernyataan Amien Rais menyatakan nama partai dan mukaddimah partai baru. Besok, 1 Oktober 2020 pukul 12:00 siang WIB hanya di channel Youtube Amien Rais Official,” demikian Amien Rais menuliskan.

Sebagaimana diketahui, Amien Rais merencanakan membentuk partai politik baru setelah polemik kepemimpinan di dalam proses pemilihan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) saat Kongres V Februari 2020 lalu.

Dalam kongres tersebut, mayoritas kader menjatuhkan pilihan kepada petahana Zulkifli Hasan untuk kembali memimpin PAN untuk periode 5 tahun ke depan, ketimbang lawannya Mulfachri Harahap, yang merupakan jagoan Amien Rais. (rmol/pojoksatu/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...