Adengan Ciuman di Mobil Tahanan, Nora Alexandra: Saya Ingin Dia Happy

Jerinx SID dan Nora memadu kasih di mobil tahanan

FAJAR.CO.ID– Model cantik Nora Alexandra Philip mengatakan unggahan saat dirinya dan suami bercumbu di mobil tahanan adalah permintaan sang suami, Jerinx.

Kerinduan mendalam dua insan telah sah suami istri dan terpisah lantaran kasus UU ITE yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali.

Meski video singkat itu telah dihapus dari laman akun Instagramnya, namun masih menyisakan sorotan.

Bahkan banyak netizen yang menyesalkan hal tersebut. Nora sendiri menegaskan dirinya hanya menuruti suaminya, agar momen mesra mereka diunggah ke publik, sebagai tanda bahwa Jerinx baik-baik saja dan senang dengan kehadiran istrinya.

Pun, demikian, Nora meminta maaf. Hal itu ditulisnya saat membalas berbagai komentar di Instagramnya.

“Sekali lagi saya dan suami minta maaf, saya menuruti maunya suami untuk posting, sebab saya ingin dia happy walau di sel. Saya sebagai istri menuruti kemauan dia, apa itu salah?,” ungkapnya.

Nora mengayakan saat pengambilan video itu, dirinya dan Jerinx telah meminta izin ke petugas. Hanya saja, mungkin petugas lupa mengingatkan Nora dan Jerinx agar jangan diupload ke media sosial.

“Sebelumnya kami minta izin take foto/video, cuma pihak petugas lupa memberi tahu kami agar video tidak sampai dipost,” jelasnya.

Nora pun menegaskan, keduanya hanya berciuman karena rindu tak lebih dari itu. “Kami tidak melakukan hubungan badab, Jerinx meluk saya bahkan mencium sebab rindu,” tegasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...