Appi Blusukan di Pasar Parang Tambung, Pedagang Minta Pembangunan Bisa Diselesaikan Jika Terpilih Jadi Wali Kota

Appi Blusukan di Pasar Parang Tambung

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Puluhan pedagang di pasar Parang Tambung, Jl Dg Tata Raya, Kelurahan Parang Tambung, Kecamatan Tamalate, antusias menyambut kedatangan calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, Jumat (2/10/2020) pagi.

Appi sapaan calon Wali kota nomor urut 2 itu memulai kampanyenya di Kecamatan Tamalate hari ini dengan blusukan ke pasar Parang Tambung, atau yang lebih dikenal dengan nama Pasar Hartaco ini.

Ia menyusuri jalan-jalan sempit di kawasan pasar menyapa pedagang maupun pembeli.

Sesekali Appi juga berdialog dengan pedagang, menanyakan kabar dan kondisi penjualan mereka. Pedagang umumnya menyatakan omset menurun, demikian juga pembeli bilang susah cari uang.

Beberapa pedagang juga meminta perhatian kepada CEO PSM Makassar itu untuk memperbaiki pasar.

Pasar Parang Tambung sebagai salah satu pasar tradisional di Makassar menurut pedagang sudah selayaknya mendapatkan perhatian. Kondisi pasar kian kumuh, mengakibatkan pedagang maupun pembeli tidak nyaman.

“Itu pasar berapa kali mau ditingkatkan tapi tidak lengkap dia punya ini surat, saya dengan Pak RT dan ada lagi keluarga punya surat, umpamanya Pak Wali jadi wali kota ini bisa disegerakan diurus surat-suratnya dan ditingkatkan (diperbaiki),” tutur H Abbas Dg Tata selaku Ketua RW 06 Balang Baru.

Merespon aspirasi pedagang, tokoh masyarakat, Appi berharap mereka tidak putus asa dengan kondisi yang ada, tetap semangat bekerja dan selalu berdoa. Appi berjanji akan membantu mengatasi semua persoalan yang dihadapi, jika kelak terpilih memimpin Makassar. Ia meyakini denyut nadi perekonomian warga saat ini ada di pasar-pasar tradisional ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...