Deng Ical: FAJAR Adalah Leader, Dirgahayu yang ke-39


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Calon Walikota Makassar Syamsu Rizal atau Deng Ical turut memberi atensi atas hari ulang tahun (HUT) Harian FAJAR ke-39 yang jatuh pada 1 Oktober 2020 kemarin.

Di tengah padatnya agenda kampanye, Deng Ical menyempatkan diri berkunjung ke Redaksi FAJAR, Gedung Graha Pena, Lt. 4, Makassar, Jumat (2/10/2020).

“Dirgahayu Fajar,” ucapnya singkat sesaat saat ia tiba pagi tadi.

Di usianya yang lebih dari tiga dekade ini, Harian FAJAR terus menjadi leader media terbesar di luar pulau Jawa. Deng Ical memberi catatan bahwa Fajar tidak boleh lupa akan posisinya, tidak boleh lupa diri serta harus memanfaatkan potensi yang ada di era yang serba kilat ini.

“Catatan saya, Fajar jangan lupa dirinya. Lupa memanfaatkan potensi yang luar biasa besarnya. 39 tahun berdiri, di alam bawah sadarnya masyarakat Fajar adalah nomor satu. Value dan citra harus dimanfaatkan optimal,” pesan Deng Ical.

Bagi dia, sudah saatnya seluruh kemampuan dan sumber daya yang ada dikeluarkan secara optimal. Seluruh SDM di dalam harus bersinergi dan satu visi demi kemajuan perusahaan.

“Sudah saatnya seluruh kemampuan dikeluarkan. Ini masukan kami di Milad 39 tahun. Fajar adalah leader, Fajar number one. Harus dikoordinasikan dengan baik. Selamat Milad. Tantangannya berat, pesaing pun mulai bermunculan,” tegas calon walikota nomor urut 3 ini. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...