Di Hadapan Warga Parang Tambung, Melinda Aksa Gelorakan Peningkatan Mutu Pendidikan


FAJAR.CO ID, MAKASSAR– Melinda Aksa, istri calon walikota Makassar Munafri Arifuddin menyambangi dan menyapa warga di Kelurahan Parang Tambung, Tamalate, Kota Makassar, Jumat (2/10/2020) siang.

Antusiasme warga menyambut kedatangan pengusaha sekaligus aktivis sosial itu tampak nyata. Protokol pencegahan Covid-19 tetap diterapkan secara ketat dan disiplin. Saling jaga jarak, seluruh masyarakat kenakan masker, dan fasilitas cuci tangan pun disiapkan.

Yel-yel ‘Appi menang, Makassar bangkit, hidup Pak Appi’ menggema di lokasi pemukiman tersebut. Sekitar pukul 14.00 Wita, Melinda dan tim tiba disambut hangat masyarakat setempat.

Dalam pemaparannya, Melinda tak lelah mengingatkan kepada warga untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk meredam penyebaran virus corona di lingkungan pemukiman.

“Covid-19 sangat berbahaya dengan kaum rentan, dan orang-orang yang mengidap penyakit bawahan. Appi-Rahman sangat konsern dengan ini. Kami adalah satu-satunya calon yang sangat fokus pada penanggulangan Covid,” papar Melinda.

Melinda juga menjelaskan program pro rakyat yang diusung pasangan berjargon Makassar Bangkit itu. Salah satunya peningkatan insentif imam masjid, guru mengaji, pemandi jenazah, marbot, guru sekolah minggu dan majelis taklim.

“Agar kita bangkit dari keterpurukan. Program ini muaranya adalah pemulihan ekonomi agar daya beli masyarakat kembali bergairah,” tuturnya.

Putri Founder Bosowa Group itu juga menggaungkan peningkatan mutu pendidikan formal maupun non formal. Ia mengingatkan masyarakat akan pentingnya pendidikan yang dimulai dari keluarga.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...