Gelar Wisuda dan Diesnatalis 33 Tahun, PNUP Terapkan Protokol Kesehatan


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar akan mengelar diesnatalis ke 33 tahun. Kegiatan ini akan digelar sesuai dengan protokol kesehatan COVID 19.

“Diesnatalis ke 33 Tahun di kampus 1 PNUP Makassar pada Senin 5 Oktober 2020. Kegiatan ini digelar sesuai denhan protokol kesehatan,” kata Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP) Makassar, Prof Muhammad Anshar, Jumat (2/10/2020).

Ia menjelaskan di diesnatalis ke 33 akan dihadiri oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan PJ Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin. Mereka akan memberi sambutan via virtual dihadapan tamu.

Selain itu, Politeknik Negeri Ujung Pandanh (PNUP) Makassar juga akan mengelar wisuda bagi mahasiswanya. Wisuda digelar pada Tanggal 10,11 dan 12 dengan protokol kesehata..

“Pada awalnya kegiatan kami awalnya ingin melaksanakan semua baik diesnatalis maupun wisuda secara daring online. Tapi karena desakan dan permintaan orang tua serta mahasiswa digelar offline dan kami fikirkan kami libatkan senat. Tapi karena covid new normal sudah ada pengantin juga buka,” jelasnya.

Mereka yang akan mengikuti wisuda akan dibagikan masker, handsanitizer dengan menjaga jarak. Hal ini untuk mengurangi resiko penyebaran COVID 19.

“Tapi kita tetap jaga protokol kesehatan covid, mahasiswa pakai masker dan poltek menyiapkan masker dan semua peserta dies natalitas dan wisudawan ada handsanitizer,” tutupnya. (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...