Kasat Reskrim Polres Mamuju Tewas Kecelakaan, Angkatan Ikabamas Kehilangan

Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Syamsuriansyah

FAJAR.CO.ID, BONE — Kasat Reskrim Polres Mamuju, AKP Syamsuriansyah pergi untuk selama-lamanya. Dia mengalami kecelakaan di Jl Poros Makassar Parepare tepatnya di Barru.

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 03.05 Wita Jumat (2/10/2020) dini hari. Mobil yang dikendarainya dari arah Mamuju menuju Makassar menabrak truk yang berhenti di jalan.

Lelaki kelahiran Desa Watu, Kecamatan Barebbo itu masih sempat dilarikan ke RSUD Barru. Namun, diperjalanan dia menghembuskan nafas terakhirnya. Sedangkan rekannya mengalami luka lecet pada pelipis mata.

Kepergian Syamsuriansyah meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya. Termasuk seangkatannya IKABAMAS di bintara Polri lulusan SPN Batua 95/96.

Salah seorang rekan Almarhum Kanit Regident Samsat Bone, Iptu Muh Idris mengaku, sosok almarhum di mata rekan-rekan seangkatan sangat kehilangan.

“Dia itu sangat ramah, luwes, serta berintegritas tinggi terhadap dinas, dan rekan-rekan seangkatan dan rekan kerja baik di Sulsel maupun di Sulbar tempat beliau tugas,” katanya.

Kata dia, almarhum setiap saat komunikasi dan bercanda lewat medsos dan grup whatsapp Ikabamas celebes. “Almarhum sosok agamais dan religius. Beliau berbaur dan tidak ada jarak antara satu dengan lain dan tidak menonjolkan pangkat dan jabatan di kala kita jumpa. Prinsipnya sama sama dari bawah,” jelasnya.

Jenazah almarhum akan dikebumikan di kampung istrinya Berebbo. Jenazah sudah dalam perjalanan menuju Bone. (agung/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...