Ketua RT-RW Se-Kelurahan Mandala Tak Berpaling, Pilih Dukung Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Tokoh panutan masyarakat Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang, Bambang Unru, tetap setia mendukung Munafri Arifuddin sebagai calon Wali kota pada Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 ini.

Putra mantan Bupati Wajo, Andi Unru, itu menegaskan pilihannya kepada Appi, sapaan Munafri dengan berbagai pertimbangan.

“Saya tidak mungkin berpaling, kami di keluarga punya kedekatan dengan keluarga beliau utamanya Pak Aksa Mahmud. Selain itu Pak Appi dan Pak Rahman saya yakin orangnya tak neko-neko dan bisa bertanggung jawab memimpin kota Makassar ini,” terangnya.

Ia menilai dan yakin duet Appi-Rahman pasangan pemimpin yang berintegritas, dapat dipercaya kata-katanya. Kepada keduanya masyarakat dapat mempercayakan amanah rakyat untuk memimpin Kota Makassar dengan segala macam problematikanya dan membawa kemajuan kota dan masayarakat secara adil dan merata tanpa membedakan latar belakang.

Itulah alasan mendasar yang membuatnya setia mendukung Appi-Rahman. Pada Pilwali 2018 lalu Bambang Unru juga berada di garis terdepan mendukung Appi.

Dukungannya ini total menggaet sejumlah tokoh masyarakat di Kelurahan Mandala. Termasuk Ketua RT dan RW dan berjalan bersama komunitas Mamajang Bersatu.

Ini kembali terlihat kala ia mengundang Appi kampanye dialogis di warkop 99, Jl Onta Lama, Kelurahan Mandala, Mamajang, Jumat (2/10/2020) sore.

Puluhan Ketua RT dan RW hadir dan secara tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan Appi-Rahman.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...