Ketua RT Sambut Fatma: Dari Dulu Kami Pendukung Pak Danny

Jumat, 2 Oktober 2020 22:12

“Untuk kami ini sebagai ketua RT atau ketua RW tidak usah ditanya lagi. Hanya dengan Pak Danny kami dapat perhatian. Tapi, di luar itu, kita bisa lihat banyak sekali yang sudah dilakukan untuk warga. Penghargaan yang diberikan untuk Pak Danny itu sudah jadi bukti. Bukan klaim, tapi orang lain yang menilai,” beber Naharia.

Usai mendengar testimoni warga, Fatmawati pun menyerukan harapan agar kebersamaannya dengan Danny Pomanto andai terpilih nanti bisa menjadi Kota Makassar lebih baik lagi. “Kalau Pak Danny memang sudah tidak perlu lagi diragukan di sini. Pak Danny memimpin Kota Makassar, banyak kemajuan yang dirasakan masyarakat. Hal yang sudah dilihat bukti nyatanya mesti berlanjut. Satu bukti jauh lebih baik dari 1.000 janji,” ucap mantan Anggota DPR RI ini.

Di Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya, Fatmawati yang didampingi Anggota DPRD Sulsel, Rezki Mulfiati Lutfi, mengunjungi tiga titik lokasi kampanye tatap muka dengan warga. Di seluruh titik pula, Fatmawati mengingatkan seluruh warga agar sama-sama berupaya memutus penyebaran Covid-19.

Bagikan berita ini:
4
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar