Mantap Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Ganti Nama Kanal Youtube dengan Sebutan Sunah Official

Nathalie Holscher

FAJAR.CO.ID — Nathalie Holscher mulai mengumbar perihal hubungan asmaranya dengan komedian Sule.

Bahkan, saking ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengan ayah Rizky Febian itu, Nathalie mengganti nama kanal YouTube pribadinya.

Ia pun menggabungkan nama dirinya dengan Sule sebagai label baru kanal YouTube-nya tersebut.

Hal tersebut Nathalie ungkapkan melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

“hai guys , aku cuma mau info ke kalian kalau youtube channelku sudah ganti nama menjadi SUNAH OFFICIAL (SUle Nathalie Official),” tulis Nathalie di akun Instagram pribadinya, Kamis (1/10/2020).

“aku minta maaf kepada semua yang sudah collabs di youtube channel ku krn aku sudah takedown dan memulai untuk suasana baru , hidup baru ..,” sambungnya.

Selain menghapus video-video lama di kanal YouTube-nya, wanita yang dulu berprofesi sebagai DJ itu juga menghapus semua foto seksinya dari Instagram. Ia mengaku serius ingin menjalani kewajibannya sebagai seorang muslimah yang kini telah menggunakan hijab.

Netizen yang melihat postingan Nathalie pun banyak yang mendoakan agar wanita blasteran Jerman itu istiqomah dalam berhijrah.

“MashaAllah semoga istiqomah ya cantik 🤲🤲🤲❤️❤️❤️, kmbali fitrah loh memulai dengan yg baik n positif bahagia bgt liat nya,” tulis akun @mommy_echa79.

“kang jgn sia2kan pengorbanan nathalie ya,” komentar akun @qomaruddin.qomaruddin.1293.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...