Peduli Millenial, Hati Kita Keren Dapat Dukungan Anak Muda

Hati Kita Keren Dapat Dukungan Anak Muda

FAJAR.CO.ID,MAROS — Dukungan kaum milenial ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, HAS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari terus mengalir.

Salah satu relawan milenial yang getol merangkul dukungan anak muda, menamai diri Chaidir Syam Youth Collaboration.

Ketua relawan C-Youth Collaboration, Muh Ikram menyebut, komunitasnya itu sudah terbentuk di tahun 2019 dan telah melakukan berbagai macam program untuk menggaet dukungan para milenial ke pasangan Chaidir – Suhartina.

“Waktu masih awal-awal Kak Chaidir menyatakan maju, itu kami Sudah langsung membentuk komunitas ini. Kami mulai Menyusun dan membuat program kreatif untuk menggaet anak-anak muda milenial. Kita bisa lihat saat ini, dukungan itu terus mengalir,” katanya saat ditemui, Jumat (02/10/2020).

Bagi mereka, sosok Chaidir selama ini sudah banyak berbuat untuk pengembangan anak muda. Bukan hanya saat menjabat sebagai ketua DPRD, Chaidir yang merupakan eks ketua Himpunan Pemuda Pelaja Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, memang sudah menunjukkan kiprahnya sebagai calon pemimpin.

“Selama ini boleh dibilang, satu-satunya tokoh yang peduli dengan kegiatan kepemudaan itu hanya beliau. Beliau tidak pernah absen jika diundang untuk menghadiri kegiatan kepemudaan, baik itu skala kecil maupun besar,” lanjutnya.

Selain kepedulian, menurut mereka sosok Chaidir dan Suhartina merupakan represtasi anak muda di kancah politik dan pemerintahan yang harus dibanggakan oleh kaum milenial di Maros. Mereka berharap agar kesempatan ini bisa dimaksimalkan oleh para anak muda yang memang ingin maju.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...