Peduli Millenial, Hati Kita Keren Dapat Dukungan Anak Muda

Jumat, 2 Oktober 2020 13:31

Hati Kita Keren Dapat Dukungan Anak Muda

“Jelas kami sangat bangga, ada perwakilan anak muda maju di Pilkada Maros. Nah kita ingin buktikan kalau anak muda itu juga bisa. Ini kesempatan bagi kaum milenial untuk bersama-sama mendorong anak muda menjadi pemimpin di Maros ini,” ujarnya.

Saat ini, C-Youth Collaboration tengah menggagas kegiatan Pekan Keren yang akan dimulai minggu depan. Dalam kegiatan ini, mereka akan membuat pelatihan keterampilan, lomba dan juga seminar kepemudaan. Sebelumnya, mereka telah sukses menggelar sejumlah kegiatan seperti e-sport championship, konser musik dan lain-lain.

“Insya Allah mulai minggu depan ini kita buat Namanya Pekan Keren yang di dalamnya ada beberapa kegiatan seperti lomba, pelatihan dan juga seminar. Nah karena masa pandemi, kegiatan ini kita buat semua dalam bentuk virtual tentunya dan tetap dikemas menarik,” sebutnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Hati Kita Keren, Muh Irfan AB, mengaku sangat terbantu dengan dukungan kaum milenial, baik di lapangan maupun di media sosial. Menurutnya, militansi anak-anak muda itu tidak lagi diragukan karena memang telah terbukti mendukung tanpa pamrih.

“Patut berbanggalah pastinya, mereka ini selain militan, kaum milenial ini jelas tidak punya orientasi negatif dalam memberikan dukungannya ke kami. Ini jelas karena sosok Chaidir Syam dan Suhartina memang menjadi perwakilan buat mereka,” kata Irfan.

Bagikan berita ini:
6
2
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar