Perbaikan Drainase di Borong Tak Kunjung Terealisasi, Ini Janji Azis Namu


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Anggota DPRD Kota Makassar, Azis Namu menemukan sejumlah keluhan konstituennya di wilayah Borong, Manggala, Kota Makassar. Yang paling menonjol adalah keluhan banjir yang kerap terjadi saat musim penghujan.

Warga Borong Indah mengeluh drainase yang buruk di wilayah tempat tinggalnya. Padahal keluhan ini telah dimasukkan ke Musrenbang bahkan telah ditinjau langsung oleh Dinas PU Kota Makassar.

Sayangnya, perbaikan drainase tersebut tak kunjung terealisasi. Termasuk juga jalan yang rusak imbas dari banjir tahunan tersebut.

“Warga mengeluhkan drainase yang buruk. Padahal sudah dimasukkan ke musrenbanh dan sudah diukur oleh PU. Tapi sampai sekarang tidak juga dikerjakan,” tutur Azis Namu, Jumat (2/10/2020).

Hal lain yang didengarnya adalah penyaluran KIS dan bantuan PKH yang tidak tepat sasaran. Banyak warga prasejahtera yang tidak tersentuh bantuan tersebut.

“Wilayah Panakukang juga mengeluh tidak adanya realisasi bantuan bedah rumah, sementara sudah masyarakat yang disasar sudah pernah didata,” ungkapnya lagi.

Sehingga, Politisi PPP ini berkomitmen akan membawa aspirasi ini ke meja parlemen untuk segera direalisasikan pemerintah kota Makassar. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...