Plt Bupati Nasruddin Dukung Penuh Penyelenggara Pilkada Melalui Gugus Tugas Covid-19


FAJAR.CO.ID, BARRU–Tahun 2020, benar-benar menjadi tahun yang berbeda, setelah Pilkada serentak yang sedianya dilaksanakan di September ini ditunda. Alhamdulillah, akhirnya dipastikan gelaran demokrasi ini harus terlaksana pada 9 Desember 2020.

Namun, wabah virus Corona membuat semuanya dikaji dan diatur sebaik mungkin. Hal ini demi kemaslahatan masyarakat banyak, setelah semuanya telah diberi waktu memahami karakter dan cara mengantisipasi Virus Corona ini dengan habituasi 3M (Masker, Menjaga jarak aman, dan Mencuci tangan).

Aturan New Normal ini pun dimasukkan dalam semua tahapan dan kegiatan setiap unsur dalam pelaksanaan Pilkada serentak. Ketatnya penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di tahapan Kampanye semakin nampak saat Rakor yang diikuti oleh Plt Bupati Barru Nasruddin Abdul Muttalib, Ketua DPRD Barru Lukman T, bersama jajaran Forkopimda Barru dan lembaga penyelenggara pemilu (KPUD dan Bawaslu), di ruang Barru Smart Information Center (Basic), pagi tadi, Jumat (2/10/2020).

“Kita berharap semua Paslon bijaksana dan dewasa menyikapi kepatuhan Protokol Kesehatan Covid-19 ini, sebab evaluasi dan analisa pusat dilakukan secara harian, pertanggal kejadian, semoga semua berjalan sesuai aturan” sebut Nasruddin Abdul Muttalib mengharapkan partisipasi masyarakat dan semua elemen terkait dalam memahami dan patuh terhadap peraturan yang telah ditetapkan.

Beliau juga berkomitmen akan mendukung penuh dalam mengkoordinasikan hal ini bersama Sekretariat dan Relawan yang tergabung di Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Barru, untuk dapat dimaksimalkan oleh Penyelenggara Pemilu, dalam membantu penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, di setiap tahap dan kegiatan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...