PT Satwa Utama Raya Gandeng Dinas Pertanian Pangkep Salurkan Ribuan Telur Ayam

Salurkan Ribuan Telur Ayam

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Wujud kepedulian terhadap masyarakat, Charoen Pokphand Foundation Indonesia(CPFI) melalui PT Satwa Utama Raya Pangkep menyalurkan ribuan butir telur ayam untuk masyarakat di empat kecamatan.

Personalia & General Affair Area Sulawesi Papua, Nyoto Prayitno menjelaskan bahwa, bantuan ini disalurkan untuk masyarakat tertinggal yang ada di empat kecamatan. Diantaranya Kecamatan Labakkang, Kecamatan Marang, Kecamatan Segeri dan Kecamatan Mandalle.

“Ini merupakan kegiatan CRS kami bekerjasama dengan Dinas Pertanian Pangkep. Bantuan telur ayam ini disalurkan untuk masyarakat pra sejahtera yang butuh asupan gizi tambahan ditengah pandemi Covid-19,” paparnya.

Adapun bantuan yang disalurkan itu tersebar di 35 desa dan kelurahan untuk masing-masing warganya yang kurang mampu, penyaluran bantuan secara simbolis itu berlangsung di Kantor Kecamatan Labakkang.

Plt Kepala Dinas Pertanian Pangkep, Andi Sadda mengaku sangat mengapresiasi wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pangkep ini. “Jadi memang ini langkah dari perusahaan untuk membantu masyarakat yang termasuk dalam kategori prasejahtera,” jelasnya.(fit)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...