RTQ: Jika Ingin Masyarakat Sejahtera, Eksekutif dan Legislatif Harus Harmonis

RTQ: Jika Ingin Masyarakat Sejahtera, Eksekutif dan Legislatif Harus Harmonis

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Masyarakat Makassar Utara yang notabene padat pemukiman berharap pada kontestasi Pilwalkot Makassar tahun ini bisa menghasilkan pemimpin terbaik.

Rachmat Taqwa (RTQ), Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PPP yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yang terdiri dari Kecamatan Tallo, Wajo, Ujung Tanah, Bontoala dan Sangkarrang itu mendapati banyak keluhan konstituennya, khususnya terkait persoalan ekonomi selama pandemi melanda.

“Masyarakat menaruh harapan besarnya di pundak kami para legislator. Akan sulit kami wujudkan jika calon walikota yang kami dukung tidak terpilih. Appi-Rahman akan mewujudkan itu, saya akan kawal aspirasi masyarakat,” tegas Rachmat, Jumat (2/10/2020).

Menurut Rachmat, dirinya akan sulit bersinergi jika yang PPP dukung tidak terpilih. Makanya ia mengajak masyarakat bersatu memenangkan Appi-Rahman.

“Akan lebih mudah kami sampaikan aspirasi masyarakat jika yang saya dukung juga didukung masyarakat. Bukan tidak bisa, tapi tentu lebih mudah jika Appi-Rahman menang,” tandasnya.

Karena salah satu yang terpenting untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat adalah pemimpin yang mau bersinergi dengan legislatif yang merupakan representatif masyarakat di parlemen.

“Kita butuh pemimpin yang mampu bersinergi dengan wakil rakyat dan warga hingga ke tingkat RT/RW,” pungkasnya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...