Singkirkan Liverpool, Arteta Sebut Pemain Arsenal Luar Biasa, Klopp Klaim Lebih Pantas Menang

Arsenal singkirkan Liverpool di Carabao Cup/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Arsenal berhasil membalas kekalahan mereka di Premier League dengan menyingkirkan Liverpool di babak keempat Carabao Cup, hari ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta menyebut performa anak asuhnya luar biasa dalam laga yang diakhiri dengan drama adu penalti tersebut.

“Saya sangat senang dengan penampilannya. Saya pikir para pemain luar biasa. Kami mengoreksi beberapa hal dari Senin dan itu luar biasa. Kami bersaing jauh lebih baik, tingkat agresi yang kami miliki, cara kami menekan mereka sangat tinggi sangat luar biasa,” kata Arteta kepada Sky Sports.

Ia secara khusus memuji kiper Bern Leno yang melakukan lima save penting sepanjang pertandingan dan menggagalkan dua tendangan penalti setelah laga 90 menit berakhir 0-0. “Bernd Leno sangat bagus. Saat kami membutuhkannya, kami memilikinya. Anda membutuhkan performa individu terbaik untuk menang di Anfield dan itulah yang kami alami malam ini,” ujarnya.

“Saya benar-benar percaya pada Bernd. Saya sangat mengenalnya dan apa yang bisa dia berikan kepada kami. Kami tidak ingin Emiliano Martínez pergi, tetapi mungkin itu hal yang benar untuk dilakukan kedua belah pihak,” lanjut Arteta.

Di babak delapan besar, Arsenal akan berhadapan dengan Manchester City. “Saya menunggu dan menikmati kemenangan dan kemudian kami harus bermain melawan Manchester City. Itulah yang terjadi, ada banyak tim tangguh yang tersisa dalam kompetisi dan kami akan mempersiapkannya,” ujarnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...