Tangkal Covid-19, Rotary Club Anging Mammiri Sumbang Westafel Portable

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Salah satu club dari Rotary International dalam naungan District 3420 yaitu Anging Mammiri menyalurkan sumbangan wastafel portabel bagi masyarakat kota Makassar untuk digunakan mencuci tangan dalam upaya menangkal penyebaran virus covid 19.

Kegiatan ini berlangsung dari 29 September hingga 2 Oktober 2020 dengan menyebar di beberapa lokasi strategis yang kiranya dapat dimanfaatkan banyak orang.

President Club Anging Mammiri, Dr A Nur Bau Massepe, mengatakan kegiatan ini merupakan inisiasi Rotary District 3420 dalam mendukung fokus area kegiatan Pencegahan dan Penanganan Penyakit (Desease Prevention & Treatment) dibawah kepemimpinan District Governor (DG) I Nyoman Suastika 2020-2021.

“Kami sebagi rotarian mengimbau kepada masyarakat agar tetap waspada menjaga kesehatan dan pola hidup bersih untuk mencegah penyebaran virus Covid 19” ujar Anggota Dewan TSLP Pemkot Makassar .

Dalam bulan ini Rotary Club se-makassar telah mendistribusikan kurang lebih 12 Westafel yang dibagi rata oleh masing-masing Club yang ada di Kota Makassar yaitu Club Ujung Pandang, Makassar, Makassar City Centre serta Anging mammiri, sementara di tinggal nasional telah terdistribusi kurang lebih 70 westafel dibawah area District 3420.

Andi Muh Redo selaku Fouder Chair RC Anging Mammiri menjelaskan bahwa telah menyalurkan ke tiga titik yaitu Geopark maros Pangkep, Museom Kota Makassar (berlokasi Jl Balaikota on 11), dan Kampung Seni Baruga Kaluarrang (Jl Dg Tata 3).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...