Baru Buka Baju, Kakek 60 Tahun Malah Tumbang di Lokasi Bekas Lokalisasi


FAJAR.CO.ID, KEDIRI– Niat hati ingin melampiaskan syahwat. Apa daya, justru ajal yang menjelang pada diri Soim. Alhasil, bukannya mendapatkan kenikmatan dunia, sang kakek 60 tahun ini justru bikin heboh warga eks-lokalisasi Weru di Desa Ringinsari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri Kamis (1/10) malam.

Kisah mengenaskan ini berawal ketika Soim mengunjungi eks-lokalisasi itu untuk melepas ‘penat’. Sendirian dia mengendarai motor dari rumahnya, di Desa Pule, Kecamatan Kandat.

“Kamis malam itu korban mendatangai eks-lokalisasi Weru,” terang Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto.

Sesampai di lokasi dia langsung menuju salah satu wisma. Oleh Sumarti, 60, pemilik wisma, kakek ini ditunjukkan beberapa wanita yang siap diboking. Mata sang kakek pun tertambat pada sosok wanita bernama Endang, 55.

Singkat cerita, Soim langsung mengajak Endang masuk kamar yang disediakan. Soim pun segera beraksi. Pria berumur ini membuka baju.

Namun, belum sempat melakukan hal yang lebih jauh, ‘serangan’ itu muncul. Dadanya sesak dan dia sulit bernapas. Membuatnya jatuh terguling ke lantai. Endang yang melihat hal itu ketakutan. Dia pun berteriak minta tolong. Kemudian memberitahu pemilik wisma.

“Dari keterangan saksi, korban saat di kamar melepas baju dan celana. Tapi belum sempat berhubungan badan,” terang Bripka Sugianto.

Pemilik wisma mendatangi kamar itu. Melihat kondisi korban dia segera melaporkan ke ketua RT. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke polisi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...