Diduga Rem Blong, Truk Kontainer Hantam Tiga Pengendara hingga Tewaskan Seorang PNS

Laka lantas di jalan artiteri Tol Sutami

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jalan di sekitaran tol, Kota Makassar merenggut nyawa. Truk kontainer yang melintas di medan jalan yang menurun, memakan korban jiwa.

Itu ternyata dialami oleh Sutriani Mustafa, 38 tahun. Seorang perempuan berprofesi sebagai PNS, yang tinggal di Perumahan Mitra Berdikari Asri A1, Nomor 18, Kota Makassar.

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis metik warna merah, dengan nomor polisi DD 2015 VB, ditabrak dari belakang oleh truk kontainer dengan nomor polisi DD 9715 XQ.

Setelah ditabrak, korban pun ditemukan dengan di bagian bawah truk dan luka yang dialami hingga meninggal dunia di tempat.

“Korban mengalami luka pada kepala remuk, meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Laka Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, Sabtu (3/10/2020).

Selain Sutriani, juga ada beberapa kendaraan lain yang ikut ditabrak oleh truk tersebut. Yakni dua sepeda motor dan dua unit mobil.

Di antaranya mobil dengan nomor polisi DD 1694 RY, yang dikendarai oleh Ramlan, 32 tahun, warga Jalan M Ali Gassing, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Ada juga mobil dengan nomor polisi DD 1183 V, yang dikendarai oleh Kasim, 42 tahun, warga Villa Mutiara Biru II Nomor 24, Bulurokeng, Kota Makassar.

Sedangkan kendaraan roda dua dengan nomor polisi DD 5611 UH, yang dikendarai Sarro, 58 th, warga Jalan Caddika, Bulurokeng, Kota Makassar.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...