Erwin Aksa : Saya Hanya Bisa Ditugaskan DPP Golkar, DPD I Saja Belum Ada Pengurusnya

Erwin Aksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman), Erwin Aksa menanggapi isu terkait akan didapuknya menjadi Jurkam Imun.

Pengurus DPP Golkar ini menegaskan, hal tersebut hanyalah isu semata dan tak ada perintah apapun dari pengurus pusat untuk memenangkan selain Paslon Wali kota Makassar, Appi-Rahman.

Apalagi, kata Pria yang akrab disapa EA ini, tak ada perintah apapun dari pengurus DPP Golkar untuk bergabung dengan kubu sebelah dan yang boleh memberikannya tugas itu hanyalah pengurus DPP.

“Saya pengurus DPP Golkar dan saya hanya bisa ditugaskan oleh DPP,” tandasnya, Sabtu (3/10/2020).

Sebenarnya kata EA, ini murni isu semata. Pasalnya, namanya saat ini sudah terdaftar di KPU Makassar sebagai Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman dan hal itu sangatlah tidak memungkinkan untuk mengubahnya.

“Saya sudah resmi terdaftar di KPU. Gimana mau mundur? Yang jelas, saya hanya bisa tegaskan. Yang bisa memberi tugas itu hanya pengurus DPP. Itu domain DPP,” terangnya.

Apalagi, kata Ketua DPD Bidang UKM dan Koperasi DPD Golkar ini, kalau yang melempar isu ini hanya orang-orang yang mengaku pengurus DPD 1 Golkar Sulsel, maka sebenarnya sangat sulit bisa dibenarkan. Apalagi, sejauh ini belum ada pengurusnya secara definitif.

“DPD 1 Golkar sebenarnya ngak bisa memberikan penugasan ke orang yang mengaku pengurus DPD 1. Yah itu karena sampai hari ini belum ada pengurusnya,” sentilnya.(sua/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...