IKAPTK Sulsel Temui Gubernur NA, Bahas Persiapan Kongres


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Panitia Kongres Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan audiens dengan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah yang juga merupakan Dewan Pembina IKAPTK Sulawesi Selatan di rujab Gubernur Jumat (2/10/2020).

Plt Ketua DPP Ketua IKAPTK Sulsel yang juga Bupati Bantaeng Ilham Azikin menyampaikan kesiapan-kesiapan Kongres Provinsi IKAPTK yang akan di selenggarakan pada tanggal 8-10 Oktober di Kabupaten Bantaeng kepada Gubernur Sulawesi Selatan.

Ilham Azikin juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan kongres ini tetap memperhatikan protokol covid 19 dan aturan-aturan tentang penanganan covid 19 yang berlaku di Kabupaten Bantaeng. Di pertemuan ini juga Ilham Azikin menyampaikan undangan kongres kepada Bapak Gubernur Sulsel untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan kongres akan dihadiri oleh Ketua DPN IKAPTK Drs. Akmal Malik, M.Si yang juga merupakan Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri serta dua orang delegasi yang telah menerima mandat dari perwakilan IKAPTK kabupaten kota di Sulawesi Selatan ujar Ilham Azikin.

Kegiatan ini untuk menentukan pengurus baru dimana kepengurusan sebelumnya telah berakhir. Pengurus baru nanti akan bertugas selama 5 tahun sesuai AD/ART IKAPTK.

IKAPTK adalah Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan yaitu KD-C, APDN, IIP dan STPDN/IPDN serta memiliki tujuan salah satunya menjalin kerjasama dengan pemerintah pusat, pemerintah daerah, organisasi profesi dan dan organisasi kemasyarakatan lainnya, baik dari dalam dan luar negeri untuk pelaksanaan program dan / atau kegiatan yang saling menguntungkan dan melakukan kajian dan pengembangan ilmu pemerintahan. (ama/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...