iPhone 12 Mini Entry Level Dibekali Penyimpanan 64 GB

Model iPhone 12. (Apple)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Apple diperkirakan akan meluncurkan model iPhone 12 generasi berikutnya pada 13 Oktober, tetapi belum ada konfirmasi resmi dari perusahaan. Menjelang peluncuran, detail lebih lanjut tentang perangkat terus muncul secara online.

Sekarang, laporan baru terkait model iPhone 12 mengungkapkan bahwa iPhone 12 Mini entry-level akan datang dengan penyimpanan internal 64GB. Di sisi lain, model iPhone 12 Pro akan mulai dengan penyimpanan internal 128GB.

Apple iPhone 12 juga akan hadir dalam enam pilihan warna – Hitam, Putih, Biru, Merah, Kuning, dan Koral. Daftar tersebut mengisyaratkan bahwa model Pro dan Pro Max akan dibatasi hanya pada tiga warna – Hitam, Putih, dan Perak.

Laporan baru-baru ini mengatakan bahwa pengiriman pertama model iPhone 12 akan dikirimkan ke distributor pada 5 Oktober. Batch awal pengiriman hanya mencakup dua model smartphone – iPhone 12 Mini dan iPhone 12.

Bagi mereka yang tidak sadar, iPhone 12 Mini memiliki layar 5,4 inci dan iPhone 12 serta model Pro memiliki layar 6,1 inci. IPhone 12 Pro Max, yang memiliki layar terbesar, akan menampilkan layar 6,4 inci.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa selama hari-hari awal penjualan, Apple hanya akan menjual satu atau dua model dan model lainnya akan tersedia untuk pembelian mulai bulan November.(fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...