Kadis PTSP Jabat Plt Sekwan, Kini Sudah Ada Tiga Kadis Rangkap Jabatan di Pemkot Makassar

Balaikota Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah pejabat di lingkaran Pemerintah Kota Makassar di era kepemimpinan Rudy Djamaluddin saat diketahui masih rangkap jabatan. Beberapa di antaranya menjabat di dua SKPD.

Berdasarkan data di lapangan, diketahui setidaknya ada enam kepala dinas dijabat oleh 3 orang, di antaranya Irwan Bangsawan yang menjabat sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) dan Plt Kepala Dinas Pendidikan (Disdik).

Begitu juga dengan Mario Said, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) sekaligus Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Yang terbaru, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Andi Bukti Djufrie juga menjabat sebagai sebagai Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Makassar.

Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin mengatakan jabatan Plt dibutuhkan orang yang berpengalaman dalam hal kepemimpinan sehingga pekerjaan di pemerintahan bisa langsung diselesaikan.

Selain itu, Rudy juga mengaku memberikan kesempatan kepada mereka untuk bekerja kemudian mengukur tingkat keberhasilannya dalam hal kepemimpinannya.

“Dan saya selalu senantiasa berfikir positif bahwa setiap orang yang diberi amanah itu dari Allah, saya hanya menggerakkan orang. Apalagi Plt semua itu orang bisa langsung bekerja dan tidak perlu lagi menyesuaikan diri lagi. Makanya kita cari orang-orang kapabel dan teruji,”kata Rudy, Jumat (2/9/2020).(ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...