Korban Tewas di Tol Ternyata Istri Polisi

Truk menabrak pengendara motor yang ternyata istri polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyelidikan dalam peristiwa tabrakan yang terjadi di Jalan Ir Sutami, Kota Makassar masih didalami. Kini aparat kepolisian menemukan informasi terbaru.

Korban meninggal dunia yang bernama Sutriani Mustafa, 38 tahun, warga Perumahan Mitra Berdikari Asri A1 merupakan seorang istri polisi atau anggota Bhayangkari.

“Betul (korban adalah istri polisi) di Polsek Tallo,” kata Kanit Lantas Polrestabes Makassar, AKP Kun Sudarwati, Sabtu (3/10/2020).

Dia menyebut, korban merupakan istri Bhayangkari dari salah satu anggota yang betugas di Polsek Tallo, bernama Bripka Abu Nawas.

Atas kejadian ini, istri dari Bripka Abu Nawas itu mengalami remuk di kepala karena ditabrak oleh sebuah truk kontainer, nomor polisi DD 9715 XQ dan meninggal dunia di lokasi.

“Pengendara truk masih dalam lidik,” jelas perwira tiga balok ini.

Diketahui korban tewas saat mengendarai sepeda motor jenis metik warna merah dengan nomor polisi DD 2015 VB.

Sutriani saat itu menggunakan baju warna merah muda, dan celana panjang hitam bergaris warna merah muda pula.

Dalam kejadian itu, diduga truk kontainer tersebut mengalami rem blong saat melintas di jalan yang sedang menurun tersebut.

“Semua kendaraan bergerak searah dari Selatan ke Utara. Situasi jalan menurun. R10 truk tronton diduga mengalami rem blong. Sehingga menabrak kendaraan yang berada di depannya,” jelas AKP Sudarwati.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...