Neymar Mengamuk, PSG Hajar Angers

Angel Di Maria dan Neymar. Foto: David Ramos / Getty Images

FAJAR.CO.ID, PARIS—Juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) berpesta gol di pekan keenam saat menjamu Angers. Bermain di Parc des Princes, malam ini, PSG mencetak setengah lusin gol dan hanya kebobolan sekali.

Pesta gol tuan rumah dimulai di menit ke-7 ketika pemain anyar mereka, Alessandro Florenzi mencetak gol pembuka. Neymar kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-36 berkat assist Kylian Mbappe.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 2-0, PSG kembali mencetak gol cepat di babak kedua. Pada menit ke-47 atau dua menit setelah kickoff babak kedua, Neymar mencetak gol keduanya untuk membawa timnya memimpin 3-0.

Angers mampu mencuri gol di menit ke-52 setelah Ismael Traore menyelesaikan umpan Pierrick Capelle. Namun, skor 3-1 itu hanya bertahan sesaat. Pada menit ke-57, Julian Draxler kembali memperlebar jarak menjadi 4-1 usai menerima assist dari Mitchel Bakker.

Pembantaian yang dilakukan finalis Liga Champions itu berlanjut di menit ke-71. Kali ini, gol dicetak gelandang pekerja, Idrissa Gana Gueye setelah mendapat assist dari Neymar. Tak mau kalah, pada menit ke-84, Kylian Mbappe juga mencatatkan namanya di papan skor berkat bantuan Pablo Sarabia.

Statistik yang dikutip dari Live Score menunjukkan bagaimana dominannya PSG di laga ini. Mereka tercatat melakukan 58 persen penguasaan bola dengan 11 tembakan tepat sasaran. Angers sendiri sepanjang laga hanya mampu memberikan dua shot on target.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...