Pendarahan Usai Operasi Caesar, Rachel Maryam Dikabarkan Koma

Rachel Maryam. (int)

FAJAR.CO.ID — Rachel Maryam Sayidina mengalami pendarahan hebat saat proses persalinan anak keduanya. Dia bahkan dikabarkan mengalami koma akibat persalinan itu.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh koleganya. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan, saat ini Rachel sedang ditidurkan oleh dokter untuk memulihkan kondisinya yang pendarahan akibat operasi caesar.

“Yang bersangkutan melahirkan dengan operasi caesar. Namun kemudian ada pendarahan dan oleh tim dokter yang bersangkutan ditidurkan untuk mempercepat membantu pemulihan,” kata Dasco dilansir dari JawaPos.com (grup FAJAR).

Lebih lanjut, Dasco pun meminta kepada masyarakat dan juga pendukung Rachel Maryam untuk bisa mendokan koleganya tersebut. Sehingga bisa cepat pulih seperti sedia kala.

“Mohon doa kepada seluruh kerabat, teman dan pendukung Bu Rachel Maryam. Semoga yang bersangkutan segera pulih seperti sedia kala,” pungkasnya.

Sementara itu, sahabat Rachel sesama artis yang juga sama-sama politisi, Arzeti Bilbina, sudah mengetahui kabar tersebut.

Arzeti cukup kaget saat pertama kali mengahuinya. Ia pun berharap sahabatnya itu segera pulih.

“Iya aku dengar juga. Sedih pastinya ya. Bismillah semoga Allah berikan kesehatan, kesembuhan dan pertolongan,” ucapnya.

Lebih lanjut, Arzeti mengatakan terakhir ketemu dengan Rachel Maryam beberapa waktu lalu di Gedung DPR RI. Dia mengatakan tidak ada keluhan apapun dari Rachel. (jpc)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...