Roy Hodgson Kesal Timnya Dibantai Chelsea

Roy Hodgson/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson kesal anak asuhnya dibantai Chelsea dalam derbi London malam ini. Ia mengeritik penampilan buruk anak asuhnya di Stamford Bridge.

“Kami adalah musuh terburuk kami hari ini, dengan dua penalti. Satu-satunya yang bisa Anda katakan (adalah gol yang bagus) adalah sundulan Zouma, dari umpan silang, tetapi bahkan di sana Anda berharap bek tengah bisa menghadapinya,” tegasnya di BBC Sport.

Bagi eks pelatih Inggris itu, mereka sama sekali tidak merepotkan Chelsea sepanjang 90 menit pertandingan. “Sebagai tim kami tidak sebaik yang kami butuhkan untuk datang ke Chelsea dan menyebabkan masalah bagi mereka,” keluhnya.

Ini kali pertama Chelsea memenangkan enam pertandingan liga berturut-turut melawan Crystal Palace. Crystal Palace juga sudah menelan sembilan kekalahan dari 12 pertandingan terakhirnya di Premier League.

Selain itu, sejak awal musim lalu, The Eagles, julukan Palace gagal mencetak gol di babak pertama dalam 30 pertandingan liga yang berbeda. Jumlah itu lebih banyak dari tim Liga Premier lainnya selama periode itu.

Jalannya Pertandingan

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, The Blues, julukan Chelsea menunjukkan kehebatan mereka di paruh kedua. Babak kedua baru berjalan lima menit, bek sayap anyar mereka, Ben Chilwell sudah membuka skor.

Berselang 16 menit atau tepatnya di menit ke-66, Chelsea menggandakan keunggulan. Lagi-lagi gol lahir dari barisan pertahanan. Bek tengah, Kurt Zouma menaklukkan penjaga gawang Palace, Vicente Guaita setelah menerima umpan dari Ben Chilwell.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...