Roy Hodgson Kesal Timnya Dibantai Chelsea

Roy Hodgson/Getty Images

Chelsea mendapat penalti di menit ke-78 setelah Tyrick Mitchell menyandung Tammy Abraham di kotak terlarang. Setelah pemeriksaan VAR, wasit Michael Oliver menunjuk titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh Jorginho.

Tak berselang lama, tepatnya di menit ke-82, Chelsea kembali mendapat hadiah penalti. Kali ini, Mamadou Sakho yang menjadi pemicu hadiah tendangan 12 pas The Blues setelah melanggar Kai Havertz. Jorginho yang kembali maju sebagai algojo melaksanakan tugasnya dengan baik untuk memastikan Chelsea menang 4-0.

Secara umum, Chelsea pantas meraih kemenangan besar ini. Menurut data Live Score, Chelsea mampu melakukan 65 persen penguasaan bola dan melepaskan 6 tembakan tepat sasaran berbanding satu milik Palace.

Hasil ini untuk sementara mendongkrak posisi Chelsea ke peringkat keempat klasemen sementara. Mengoleksi poin tujuh, mereka berada di bawah Everton, Leicester City, serta Liverpool. Sementara Palace, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi kedelapan dengan poin 6. (amr)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar