Sebabkan Kemacetan, Dishub Makassar Tegur Restoran Cepat Saji


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar melakukan peneguran kepada salah satu restoran cepat saji (McD).

Hal itu menyusul banyaknya tumpukan kendaraan yang terjadi beberapa ruas jalan menuju McD seperti Jalan Ahmad Yani dan Sultan Alauddin, sehingga menyebabkan kemacetan.

Kepala Dishub Makassar, Mario Said, menyarankan agar pihak McD menambah kapasitas drive thru sehingga tidak terjadi penumpukan.

“Kami sudah lakukan peneguran bahwa tolong diatur dengan baik, saya sudah sampaikan ke anggota yang meninjau lokasi di sana,” ujarnya, Sabtu (3/10/2020)

Menurut Mario, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Balai Pelaksaan Jalan Nasional mengenai amdal lalin bagaimana bisa menyebabkan kemacetan.

“Saya sudah koordinasi dengan kabalai mengenai analisis mengenai dampak lingkungan (Amdal) lalin, karena teproses di Kementerian,” sebutnya.

Diketahui, kemacetan di beberapa ruas jalan menuju McD diakibatkan adanya diskon yang diberikan pihak restoran. Sudah berlangsung sejak kemarin hingga hari. (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...