Sekber Parpol Koalisi All Out Menangkan Appi-Rahman

Appi-Rahman Ingin Wujudkan Kesejahteraan Warga Pesisir dan Kepulauan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Gabungan partai pengusung dan pendukung calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) semakin solid dan all out memenangkan kontestasi Pilwalkot Makassar 2020.

Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Perindo, dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Partai Koalisi Appi-Rahman siap mengawal kemenangan paslon nomor urut dua tersebut.

Komitmen ini tercetus dalam gelaran penguatan dukungan para Anggota Sekber, di Hotel Novotel Makassar, Sabtu (3/10/2020) pagi.

Panglima Sekber Partai Koalisi pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin – Rahman bando (Appi-Rahman), Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan, Harga mati semua kader Partai Demokrat untuk menangkan Appi-Rahman. Hal ini merupakan perintah langsung dari Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Artinya, tidak ada kiri-kanan gas terus, lurus!” tegas Ketua DPC Partai Demokrat Makassar kepada fajar.co.id.

Sekretaris DPC Demokrat Makassar, Abdi Asmara menuturkan hal yang sama. Keberadaan Demokrat di barisan pemenangan Appi-Rahman telah melewati pertimbangan matang karena Demokrat tentu ingin menang. Perintah partai sudah jelas.

Ia menegaskan, sudah saatnya untuk memenangkan pertarungan politik di Makassar. Ia juga meyakini ditangan Appi-Rahman Makassar akan kembali ke era kejayaannya. “Itu harga mati yang tidak bisa ditawar,” ucapnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...