Syahrial Nasution: Purnawirawan Harus Izin, Tim Sukses Keluarga Istana Bebas Bikin Acara

Sabtu, 3 Oktober 2020 14:16

Politisi Demokrat, Syahrial Nasution. (Twitter)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politikus Partai Demokrat, Syahrial Nasution ikut prihatin atas tindakan yang diterima beberapa oknum purnawirawan yang ingin berziarah ke Taman Makan Pahlawan (TMP) Kalibata beberapa waktu lalu.

Diketahui, sebelumnya Purnawirawan Pengawal Kedaulatan Purnawan (PPKP) yang menggelar acara di TMP Kalibata dibubarkan aparat karena dianggap tak memiliki izin.

Kementerian Sosial sendiri beralasan tidak memberikan izin dengan alasan pandemi Covid-19. Meski akhirnya acara yang dihadiri sekitar 150 orang itu tetap berlangsung dan akhirnya dibubarkan.

Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat itu lantas membandingkan dengan kasus pesta kolam renang di tengah pandemi Covid-19 dengan tersangka Edi Sahputra

Edi sendiri merupakan ketua relawan Bobby Lover’s, salah satu relawan pemenangan calon wali kota Medan, Bobby Nasution. Bobby adalah menantu Presiden Joko Widodo.

“Purnawirawan TNI ziarah ke TMP Kalibata hrs izin dan wajib taat protokol Covid-19. Tim sukses Pilkada anak istana bebas bikin acara tanpa aturan. Bappilu dan Mendagri bisa apa?” ungkap Syahrial di akun Twitternya, Sabtu (3/10/2020).

Bagikan berita ini:
4
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar